Logo "100 tahun" menghiasi fasad gedung Pas Reform. (Foto: Pas Reform)
POULTRY INDONESIA, Jakarta – Pada tahun 2019, Pas Reform yang merupakan perusahaan global dengan spesialisasi di bidang teknologi hatchery, merayakan ulang tahun ke-100. Manajemen serta karyawan Pas Reform datang dari berbagai negara untuk merayakannya bersama-sama di kantor pusat Pas Reform yang berlokasi di Zeddam, Belanda, pada 9 Januari 2019.
Perayaan spesial ini merupakan acara pertama dari keseluruhan rangkaian acara peringatan seratus tahun Pas Reform yang akan berlangsung sepanjang tahun 2019. Seremonial ulang tahun yang ditandai dengan tiup lilin sekaligus refleksi perjalanan selama 100 tahun terakhir pun menyertai acara tersebut. Di samping itu, dilakukan peluncuran logo “100 tahun” yang akan digunakan untuk berbagai aktivitas Pas Reform sepanjang tahun 2019.
CEO Pas Reform, Harm Langen, mengungkapkan bahwa berkumpulnya keluarga besar Pas Reform dalam momen perayaan kali ini menjadi kesempatan dan awal yang sangat baik. “Kami telah mencapai banyak hal sejak Pas Reform memulai kiprahnya pada tahun 1919. Oleh karena itu, kami mengucapkan terima kasih banyak kepada pelanggan kami dari seluruh dunia atas dukungan yang sangat berharga dalam membantu perusahaan kami hingga bisa mencapai tonggak penting ini,” ungkapnya.
Hingga kini, perusahaan yang didirikan oleh Gerrit Pas pada tahun 1919 tersebut telah melayani pelanggan di lebih dari 100 negara di seluruh dunia. Seperti yang dikatakan oleh Harm Langen, Pas Reform akan terus memberikan dukungan kepada pelanggan dengan menyediakan produk dan pelayanan yang lengkap, berkelanjutan (sustainable), dan terintegrasi. “Kami akan memberikan solusi berbasis data yang akan memberikan kontrol lebih baik di hatchery, pada proses penetasan, sehingga menghasilkan anak ayam yang memiliki kualitas terbaik,” pungkasnya.