Berdiskusi secara langsung dengan customer dan para pengunjung.
POULTRY INDONESIA, Bangkok – Pameran Victam Asia yang berlangsung di BITEC Exhibition Halls, Bangkok, Thailand (27-29 Maret 2018) diramaikan oleh pengunjung dari berbagai negara. Tahun ini, salah satu perusahaan global di industri nutrisi hewan, yakni BIOMIN hadir untuk menyapa para pelanggannya. Hal tersebut dibenarkan oleh Technical Manager Aqua BIOMIN, Anwar Hasan, MSc. “Kami ingin ikut andil dalam industri ini dan sebagai salah satu market leader kami ingin tampil dalam event-event seperti ini,” ungkapnya.
Di sisi lain, Regional Technical Manager Poultry, Dr. Gangga Widyanugraha, pun mengungkapkan terkait keikutsertaan BIOMIN dalam Victam Asia 2018. Setiap penyelenggaraan pameran Victam Asia, BIOMIN tidak pernah ketinggalan untuk selalu hadir di pameran yang berlangsung di Bangkok, Thailand tersebut. “Disini jadi tempat yang tepat untuk kami bisa bertemu para customer dan key account dari perusahaan. Ini merupakan event yang sangat penting, selama tiga hari ini kita bisa bertemu banyak orang, dari segi waktu lebih efisien sekaligus memudahkan kita juga,” tandas Gangga.
Stan BIOMIN pada Victam Asia tahun ini mengusung konsep nature. Dengan menampilkan dominan warna hijau, BIOMIN ingin stan mereka terlihat lebih sporty. Beberapa spot dalam stan terlihat menampilkan background lapangan Hockey. Dalam spot lain terlihat juga Air Hockey Table yang bisa dimainkan oleh para pengunjungnya.