Dari kiri ke kanan: Giovanni Colombo, Ruwan Berculo, Anne Marie Quéméner, Sorin Vornic, Luciano Rizzi.
POULTRYINDONESIA, Paris – Anne Marie Quéméner yang selama ini dikenal sebagai Exhibition Manager SPACE,  terpilih dengan suara bulat sebagai President baru asosiasi EURASCO yang diadakan di Paris, Prancis pada 25 Februari 2019 lalu. SPACE adalah pameran peternakan tahunan terbesar ke-2 di benua Eropa yang tahun ini akan kembali diadakan pada 10-13 September mendatang di Kota Rennes, Prancis.
Adapun jajaran EURASCO yang baru terpilih sebagai berikut:
  • President                 : Anne Marie Quéméner (SPACE, Prancis)
  • Vice President         : Luciano Rizzi (VERONAFIERE, Italia) & Sorin Vornic (ROMEXPO, Rumania)
  • General Secretary  : Giovanni Colombo (VERONAFIERE, Italia)
  • Treasurer                : Ruwan Berculo (VIV, Belanda)
EURASCO didirikan pada tahun 1972 sebagai salah satu asosiasi penting di Eropa. 34 anggota tergabung dalam EURASCO dan mayoritas anggotanya merupakan para penyelenggara pameran penting di sektor pertanian dan peternakan. Adapun beberapa anggota EURASCO diantaranya yang menyelenggarakan pameran-pameran yang sudah dikenal luas di dunia antara lain; EUROTIER (DLG, Jerman), SIMA (SIMAGENA, Prancis), SPACE (Prancis), dan VIV (VNU Exhibitions Europe, Belanda).
Pertemuan EURASCO pertama pada tahun ini berlangsung pada kesempatan pameran SIMA 2019 di Paris Nord Villepinte, Prancis. Dijadwalkan pertemuan anggota EURASCO berikutnya akan berlangsung selama pameran SPACE ke-33 dari 10-13 September 2019, di Rennes, Prancis. (Sumber: Cecile Berthier, SPACE)