Kebersamaan Farmsco dan Krida Group di Korea Selatan.
Sebanyak 25 orang dari Krida Group yang merupakan pelanggan loyal Farmsco berkesempatan menjelajah Korea Selatan bersama Farmsco. Prasetyo, General Manager Marketing Farmsco, menyampaikan bahwa traveling ke Korea Selatan merupakan bentuk penghargaan dari Farmsco untuk Krida Group yang telah mendukung bisnis Farmsco selama ini. “Tentunya juga untuk semakin mempererat hubungan baik yang telah terjalin hingga saat ini,” jelasnya.
Kunjungi Farmsco Korea dan berbagai destinasi wisata
Selama 6 hari, mulai dari 27 Januari – 2 Februari 2019, Krida Group diajak untuk menikmati keindahan negara Korea Selatan dan menikmati berbagai fasilitas yang disediakan oleh Farmsco. Perjalanan diawali dengan mengunjungi Nami Island yang merupakan lokasi syuting salah satu drama Korea terkenal “Winter Sonata”. Destinasi wisata selanjutnya juga menawarkan keindahan panorama alam yaitu Garden of Morning Calm kemudian dilanjutkan dengan melihat pemandangan cantik di Gwongeumseong Fortress seraya menaiki cable car dan juga bermain ski di Ski Resort.

Tidak kalah seru dan menarik adalah perjalanan ke museum dan tempat-tempat bersejarah di Korea. Beberapa museum yang dikunjungi yaitu Trick Eye & Ice Museum, yang kemudian menyempatkan singgah ke salah satu lokasi terkenal di Korea, Hongdae Street. City Tour juga meliputi kunjungan ke Gyeongbok Palace dan National Folk Museum serta melewati istana presiden yang disebut The Blue House. Peserta tur juga merasakan pengalaman baru dengan mencoba membuat kimchi yang merupakan makanan khas Korea serta berkesempatan mencoba pakaian tradisional Korea (Hanbok).
Tentunya semua wisata tersebut belum lengkap tanpa wisata belanja. Berbagai macam wisata belanja tidak luput disambangi para peserta tur. Mulai dari Yeoju Premium outlet, Dongdaemun Fashion Market, Insadong Antique Street, Gwangjang Traditional Market, Ginseng Outlet, Cosmetic Shop, Duty Free Shop, dan mengunjungi Myeongdong Street untuk menikmati pertunjukan Nanta Show.
Sebagai salah satu bagian dari rangkaian tur Korea kali ini, Farmsco mengajak Krida Group mengunjungi Farmsco Korea yang merupakan bagian dari Harim Group. Iwan Hartono dari Krida 2 menyampaikan apresiasi dan rasa senangnya karena diberikan kesempatan untuk melihat tempat-tempat wisata di Korea Selatan terutama saat musim dingin (winter). “Dan yang paling penting, kami bisa menyaksikan langsung kebesaran Harim Group di Korea sebagai holding dari Farmsco Indonesia yang selama ini kami percaya,” pungkasnya.