Foto bersama anggota komunitas K-POP dan penghuni asrama cinta yatim dan dhuafa
POULTRY INDONESIA, Tangerang Selatan – Bertempat di Asrama Cinta Yatim dan Dhuafa Tangerang Selatan (2/6), komunitas K-POPP kembali mengadakan buka bersama dan bakti sosial saat memasuki bulan puasa. Komunitas yang beranggotakan para technical service perusahaan pakan dan obat ternak maupun peternak layer di sekitar wilayah Tangerang ini memang terbilang kompak untuk urusan kegiatan sosial.
Drh. Caca selaku ketua panitia acara dalam sambutannya mengatakan bahwa dipilihnya Asrama Cinta Yatim dan Dhuafa yang berlokasi di Bumi Serpong Damai (BSD) Tangerang Selatan ini karena asrama tersebut banyak memuliakan anak-anak yatim yang masih perlu bantuan dana untuk kebutuhan sekolah.
“Kami sengaja pilih tempat ini sebagai tempat buka puasa bersama sekaligus bakti sosial karena penghuninya kebanyakan anak yatim. Selain itu akses menuju lokasi juga mudah bagi semua anggota” ujar perempuan kelahiran Cilacap ini.
Caca menambahkan, kegiatan buka bersama dan bakti sosial pada tahun ini merupakan kali ketiga sejak komunitas berdiri. “Ya, tahun ini merupakan tahun ketiga. Selain buka bersama, kami juga memberikan bantuan dana. Semoga tahun depan dan seterusnya masih bisa melakukan hal seperti ini lagi,” imbuh Caca kepada wartawan Poultry Indonesia yang menyambanginya seusai acara.
Dalam kesempatan tersebut, Ustadz Ahmad Yazid yang merupakan pengurus Asrama Cinta Yatim dan Dhuafa mengaku sangat senang karena ada kepedulian dari masyarakat sekitar terutama para karyawan dari berbagai perusahaan unggas ini. “Saya mewakili pengurus yang lain mengucapkan banyak terimakasih kepada Caca dan teman-teman atas perhatiannya. Semoga target-target kalian (technical service) dalam bekerja bisa tercapai. Anak-anak di sini terlihat sangat bahagia disambangi kalian,” terangnya.