POULTRY INDONESIA, Jakarta – Pada tanggal 25 Oktober 2018 lalu, Alltech Indonesia berkesempatan untuk bertemu dengan Aksi Cepat Tanggap yang merupakan organisasi sosial yang fokus dalam penanggulanagan bencana. Pada kesempatan tersebut, Alltech Indonesia menandatangani perjanjian kerja sama untuk ikut berperan aktif dalam membantu korban bancana alam di Palu, Sigi, dan Donggala, melalui Aksi Cepat Tanggap.
Alltech Indonesia akan berkontribusi untuk pembangunan sekolah darurat di Palu. Pembangunan sekolah ini akan dimulai pada minggu ke-2 bulan November 2018, dan diperkirakan akan selesai pada minggu pertama bulan Desember 2018. Pembangunan sekolah darurat ini diharapkan dapat menjadi sarana belajar dan bermain bagi korban bencana alam di Palu, Sigi, dan Donggala, khususnya anak-anak. Selain berkontribusi dalam pembangunan sekolah darurat tim Alltech Indonesia berencana terjun langsung ke lokasi pengungsian untuk membantu kegiatan pasca bencana alam.
Sebagai bentuk komitmen Alltech, pada event The Alltech ONE Ideas Forum yang diselenggarakan pada tanggal 30 Oktober 2018 lalu, President dan CEO Alltech, Dr. Mark Lyons bersama dengan Director of Partnership Aksi Cepat Tanggap yaitu Mukhti, menandatangani lembar komitmen antara Alltech dan Aksi Cepat Tanggap untuk bersama-sama membantu korban bencana alam di Palu, Sigi, dan Donggala. Alltech