Pemain dalam satu grup berfoto sebelum melakukan tee off dengan jarak 164 yards di hole 12
POULTRYINDONESIA, SUMEDANG – Tri Group mengadakan Smiling Golf Tournament yang dilaksanakan pada Rabu (24/7) di Bandung Giri Gahana Golf, Jawa Barat. Acara ini dihadiri oleh 83 orang peserta dari berbagai kalangan. Mulai dari pelaku di bidang perunggasan maupun di luar dari bidang perunggasan.
Pertandingan dimulai sejak pukul 7 pagi berlangsung hingga sekitar pukul 1 siang, kemudian dilanjutkan dengan acara makan siang dan hiburan berupa penyerahan piala bagi para pemenang kompetisi golf ini dari beberapa kategori beserta pembagian doorprize.
Setya Winarno, selaku ketua panitia memberikan sambutan dengan mengucapkan rasa terimakasihnya kepada semua peserta yang telah hadir untuk memeriahkan acara Smiling Golf Tournament. Ia berharap dengan diadakannya turnamen golf yag diadakan berkala ini dapat memperkuat tali persaudaraan antar sesama pelaku di bidang perunggasan. “Tetap kompak, maju, dan bisnisnya makin lancar,” katanya.
Sambutan dilanjutkan oleh Ahmad Dawami, selaku ketua umum GPPU. Ia memberikan sambutan sekaligus wejangannya kepada peserta yang hadir mengenai pengurusan surat izin SIPA (Surat Izin Pengambilan Air) dan penggunaan Genset (Generator Set), serta isu kalahnya Indonesia dalam WTO mengenai importasi daging ayam dari Brazil. Ia menyampaikan keprihatinannya akan importasi ini yang akan berimbas pada turunnya perputaran ekonomi di pedesaan. “Krisis ketahanan pangan dan krisis ketahanan negara juga,” ungkapnya.
Acara sambutan dilanjutkan oleh Tri Hardiyanto selaku pemilik dari Tri Group, Ajat Darajat peternak senior, serta Abdul Harris Bobihoe selaku Wakil Ketua DPRD Jawa Barat secara berurutan.