Temu kangen alumni Kedokteran Hewan UGM yang terselenggara di Ancol
POULTRYINDONESIA, Jakarta – Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi yang juga merupakan Ketua Harian Kagama (Keluarga Alumni Universitas Gadjah Mada), mengatakan bahwa menjadi warga negara yang baik itu melakukan apa yang bisa diberikan kepada negara, bukan apa yang bisa negara berikan kepada kita.
Hal itu disampaikan saat memberikan sambutan dalam acara Temu Kangen Gamavet (Keluarga Alumni Kedokteran Hewan UGM) di Putri Duyung Ancol, Jakarta, Minggu (3/2). Budi menambahkan, konsep berfikir untuk memberikan segenap pengabdian diri kepada negara haruslah menjadi bagian dalam kehidupan sehari-hari. “Kita semua di sini merupakan alumni Universitas Gadjah Mada, kita harus bisa memberikan sumbangsih yang nyata kepada negara dimanapun kita hadir. Bagi yang dipelosokpun, kita tunjukkan bahwa sebagai alumni UGM, kita bisa turut berkontribusi,” terangnya.
Baca Juga : Adakan Seminar Gamavet Perjelas Peran Dokter Hewan
Ismanto selaku Ketua Panitia acara juga menuturkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh alumni Fakultas Kedokteran Hewan UGM yang telah berkenan hadir untuk mengikuti acara Temu Kangen Gamavet.”Alhamdulillah hari ini banyak yang hadir, mungkin sekitar 200-an alumni dari seluruh wilayah Indonesia. Ada yang dosen, praktisi, pengusaha, peneliti dan sebagainya. Ini menjadi sebuah kekuatan kita untuk terus berkontribusi kepada negara sesuai bidang kita masing-masing saat ini,” tuturnya.