Seminar Nasional “Industrialisasi Unggas Lokal yang Berdaya Saing”

0
403
POULTRY INDONESIA, Bogor – Poultry Indonesia & HIMPULI telah sukses berkolaborasi dalam penyelenggaraan “Seminar Nasional : Industrialisasi Unggas Lokal yang Berdaya Saing” di Bogor, 27 Februari 2018. 
Seminar ini telah berhasil menarik peserta kurang lebih 160 orang dari kalangan akademisi, pemerintah dan juga pelaku perunggasan tanah air. Banyak pihak juga yang turut serta mensukseskan seminar tersebut. Terutama kehadiran Keynote Speaker: Dirjen PKH, drh. I Ketut Diarmita, MP. Moderator: Prof. Dr. Ir. Sofjan Iskandar, MRur.,Sc. Narasumber; Drs. Ade M Zulkarnain (HIMPULI), Dr. Ir. Tike Sartika, M.Si (Balitnak), Naryanto, B.Com (Sumber Unggas Indonesia), Dr. drh Desianto B. Utomo, M.Sc (CPI), Ir. Achmad Dawami (Japfa), dan juga kehadiran Ir. Sugiono, MP (Dirbit Pro) serta Bambang Krista (Ketua GAPALI).
Terima kasih juga untuk dukungan perusahaan sponsor: Berdikari (Persero), CPI, Japfa, Napindo, Malindo, Sumber Unggas Indonesia, Tri Group, Medion, Romindo, Sinta Feedmill, Primafood, dan Singa Mas Indonesia. Tak lupa atas kehadiran 156 peserta yang berpartisipasi sampai akhir acara. Semoga ada masa depan lebih baik bagi industri unggas lokal Indonesia. Laporan lengkap dapat dibaca dalam Poultry Indonesia edisi cetak Maret dan April 2018. (Artikel : Jessy, Foto: Joko)