POULTRYINDONESIA,Jakarta – Kemin Industries merupakan industri bahan baku global yang berupaya untuk mengubah kualitas hidup secara berkelanjutan. Perusahaan ini memasok lebih dari 500 bahan khusus untuk kesehatan manusia, kesehatan hewan dan nutrisi. Selama lebih dari seabad, Kemin sangat berdedikasi dalam penggunaan ilmu terapan untuk mengatasi tantangan industri dan memberikan solusi bagi pelanggan di lebih dari 120 negara.
Diumumkan langsung dari Des Mines, Iowa, United States. Visi dan logo global baru untuk menyelaraskan perusahaan secara strategis untuk tahun 2042 dan seterusnya. Dengan visi baru, yakni “Kemin berusaha untuk secara berkelanjutan mengubah kualitas hidup setiap hari untuk 80 persen penduduk dunia dengan produk dan layanannya,” sebagai dasar untuk strategi dan prioritas bagi Kemin untuk masa depan.
Baca Juga : Silaturahmi Antar Kolega dan Kerjasama Penandatanganan Kerjasama PB PDHI
Mengacu pada visinya tersebut, logo terbaru Kemin merefleksikan pertumbuhan masa depan dengan menghormati sejarahnya melalui evolusi yang bijaksana dari identitas merek Kemin. “Logo Kemin sebelumnya terbungkus lingkaran merah dan typography Kemin berwarna merah. Saat ini, logo baru mewakili transparansi dan inovasi Kemin,” kata Haley Stomp, Senior Vice President – Worldwide Marketing, Kemin.
Dengan membuat visi baru dan mengubah logo, Kemin akan fokus pada memperluas jangkauan globalnya untuk mencapai tujuan ini dan menggabungkan pendekatan triple-bottom-line ke dalam semua aspek bisnis Kemin. Bella