POULTRYINDONESIA, Jakarta – Dalam gelaran Victam International 2019 berlangsung di Cologne, Jerman pada 12 – 14 Juni 2019 lalu, Zheng Chang turut berpartisipasi dalam acara tersebut. Victam Internasional merupakan acara terbesar di dunia untuk industri pakan ternak, makanan hewan, pakan akuatik di seluruh dunia.

Sebagai pabrik produsen pelet yang pertama dan terbesar di China. Zheng Chang memperkenalkan produk unggulannya, yakni Pellet Mill, Hammer Mill, dan Aquatic Feed Extruder. Saat ini 6800 perusahaan pakan global dan 65% dari pabrik pakan hewan di china menggunakan peralatan Zheng Chang.

Zheng Chang telah mendapatkan paten nasional pertama di Industri. Desain yang mendapatkan paten menggunakan kualitas hammer terbaik, efisiensi penghancuran yang ditingkatkan sebesar 30%. Selain itu tingkat kehalusan dan keseragaman bentuk dalam proses penggilingan meningkat lebih dari 30%, temperatur bahan yang dihancurkan turun 0,5oC. Desain mesin rongga pada ruang penggiling membuat bentuk material menjadi lebih seragam dan dapat meningkatkan masa pakai produk. Selain inovasi besar dalam segi desain dan tampilan, produk Zheng Chang memiliki keunggulan lainnya seperti kualitas fungsional, kualitas bahan, perlakuan panas, dan pematangan lebih baik dan tentu dapat diandalkan.

Pengunjung Victam 2019 sangat tertarik dengan produk mesin pakan Zheng Chang

Selama pameran berlangsung, teknologi dan produk Zheng Chang diterima dengan baik oleh pengunjung Victam International 2019 ini. Dua perusahaan langsung menandatangani pesanan dan kerjasama dengan Zheng Chang sebagai mitra perusahaan pakan. Zheng Chang akan terus fokus untuk menciptakan lini produk yang handal, serta memberikan nilai bagi pelanggan dan berkontribusi pada pengembangan industri pakan dan biji bijian di China bahkan dunia.

“Focus, Stability, Credibility, Innovation, Unity at Heart, Value & Result-Oriented” merupakan semboyan bisnis yang dipegang oleh Zhenchang selama seratus tahun ini.