Para pelaku usaha bisbis dari berbagai negara berkumpul dalam gelaran VIV asia 2019
POULTRYINDONESIA, Bangkok – Sebagai salah satu penyelenggara pameran peternakan terbesar di Asia, VIV kembali dengan event VIV Asia yang bertempat di Bangkok International Trade & Exhibition Centre (BITEC), Bangkok, 13-15 Maret 2019. Event yang diselenggarakan oleh VNU Exhibition Asia Pasific CO., Ltd. And VNU Exhibition Europe ini sukses menyelenggarakan pameran berkala besar dengan luas area pameran hingga 30.000 meter persegi.
Pada gelaran VIV Asia 2019 kali ini, pengunjung pameran akan dipertemukan dengan 1.250 perusahaan dari 60 negara dalam satu atap. Pada saat pre-registrasi acara, pihak penyelenggara memperkirakan ada lebih dari 100 negara dan akan mendatangkan devisa bagi Thailand lebih dari 18 juta Baht selama 3 hari penyelenggaraan VIV Asia 2019.
Berdasarkan paparan dari Panadda Kongma selaku Head of the Competence Center for Livestock VIV Asia, ia menjelaskan bahwa fokus dari penyelenggaraan VIV Asia 2019 adalah bagaimana seluk beluk dari bisnis rantai produksi makanan. “Kali ini VIV Asia 2019 berfokus pada bisnis produksi makanan seperti yang sudah kami persiapkan dalam Hall 98. Kami telah menjembatani para pelaku bisnis potensial dengan banyak negara dalam International Pavilions,” papar Panadda.