POULTRYINDONESIA, Rennes – Seiring dengan pertumbuhan peternakan dunia yang begitu pesat, maka sangat mungkin berbagai macam teknologi telah tercipta untuk memudahkan para peternak dalam berbudi daya, menghasilkan efisiensi setinggi-tingginya, tanpa harus mengorbankan keamanan pangan dan keselamatan para pekerjanya. Semua teknologi tersebut dapat dijumpai dalam salah satu gelaran akbar pameran peternakan di Benua Eropa yaitu SPACE 2019.
Setelah sukses membuat decak kagum para peserta dan pengunjung pameran pada tahun-tahun sebelumnya, kini SPACE kembali hadir di Rennes, Prancis pada 10-13 September 2019 mendatang. SPACE selalu menyuguhkan beragam inovasi yang mampu membuat siapapun yang hadir ke acara tahunan tersebut terperangah dengan semua sajian inovasi terkini. Berbagai macam teknologi yang diciptakan untuk memudahkan manusia dalam berbudidaya, dihadirkan dalam satu balutan peternakan khas Eropa.
Setiap tahunnya, pameran SPACE selalu didatangi oleh lebih dari 100.000 pengunjung.
Pihak penyelenggara selalu sukses dalam menarik minat insan peternakan mancanegara dalam setiap penyelenggaran pameran. Ibarat magnet raksasa yang siap menyedot perhatian para pelaku peternakan dari berbagai belahan dunia, pihak penyelenggara selalu siap untuk memberikan yang terbaik bagi siapapun yang ingin merasakan bagaimana riuhnya pameran berskala internasional tersebut.
Tercatat lebih dari 1.400 exhibitor, 100.000 lebih pengunjung lokal dan 14.000 lebih pengunjung dari mancanegara siap meramaikan gelaran tahunan pameran peternakan berskala internasional tersebut dalam 11 hall pameran. Dalam pameran juga digelar sebuah penghargaan bergengsi bertajuk Innov’Space yang memberikan penghargaan bagi para pelaku peternakan yang telah melahirkan inovasi yang bermanfaat secara luas. Anda dapat melihat bagaimana mesin pemerah susu sapi yang canggih, pengolah telur ayam yang dilakukan secara otomatis, inovasi genetika ternak khas Eropa yang unggul, hingga beragam peralatan budi daya yang kian berkembang seiring tuntutan zaman. Segala keseruan itu dapat Anda peroleh di SPACE 2019. Lalu, sudah siapkah Anda untuk bergabung dalam pameran bergengsi di Benua Biru pada tahun ini?