Pelantikan Presidium PPN oleh Dirjen PKH I Ketut Diarmita yang berlangsung di Solo (25/4)
POULTRYINDONESIA, Jakarta – Direktur Jenderal Peternakan dan Kesehatan Hewan (Dirjen PKH) I Ketut Diamirta melantik pengurus baru Pinsar Petelur Nasional (PPN) di Solo, Jawa Tengah (25/4). Pengurus baru ini terbentuk setelah diadakannya sidang musyawarah internal yang diikuti oleh 11 anggota cabang PPN yang tersebar diberbagai kota di Indonesia.
Baca Juga : Kementan Paparkan 4 Tahun Pencapaian Sektor Peternakan
Yudianto Yosgiarso sebagai perwakilan PPN Yogyakarta terpilih sebagai ketua presidium PPN periode 2019 – 2024. Periode sebelumnya Yudianto juga telah menjabat sebagai ketua presidium PPN periode 2014 – 2019. “Dengan kepengurusan baru di PPN, semoga dapat lebih bekerjasama dengan pemerintah untuk memenuhi kebutuhan pangan Indonesia dan dunia,” tutur Diamirta dalam proses pelantikan pengurus PPN baru.
Dalam sambutannya Yudianto sebagai ketua presidium terpilih menceritakan sejarah terbentuknya PPN dan visi misi yang diembannya. Ia mengajak seluruh anggota PPN untuk dapat menjadi peternak yang bermartabat untuk pangan yang berdaulat. Seusai sambutan, Yudianto melaksanakan tugasnya sebagai ketua presidium baru dengan melantik 2 anggota cabang PPN baru yaitu Gunung Kidul dan Temanggung. PI