Acara Bazaar Ramadhan dibuka secara simbolis oleh Kepala Camat Pademangan, bersama para tamu undangan. (Foto : PI, Domi)
POULTRY INDONESIA, Jakarta – Bertempat di kantor pusat PT Charoen Pokphand Indonesia, Jl. Ancol VIII/1, Ancol, Pademangan, Jakarta Utara, CPI gelar Bazaar Ramadhan, pasar murah, sekaligus bakti sosial kepada anak anak (7/6). Bazaar Ramadhan yang diselenggarakan tahun ini menampilkan berbagai produk, baik dari internal CP Group, maupun produk-produk di luar CP group. Acara bazaar dihadiri oleh Ali Imron selaku perwakilan dari perusahaan, Kepala Camat Pademangan Mumu Mujtahid, dan Komandan Rayon Militer Penjaringan Mayor Infanteri Hari Wibowo.
Dalam bazaar tersebut didukung oleh kurang lebih 50 stan yang menyediakan berbagai produk. Tidak hanya bahan pangan pokok, namun banyak sekali variasi produk yang ditawarkan dalam bazaar. Bahan pangan hasil unggas seperti karkas ayam ras, dan itik beku, dijual lebih rendah dari harga pasaran.
Baca Juga : 
Disediakan juga dalam acara itu sembako berupa minyak goreng sebanyak 3 ton, tepung terigu sebanyak 2 ton, gula sebanyak 3 ton, juga beras pulen sebanyak 3 ton yang dijual di bawah harga pasaran. Dalam bazaar tersebut CPI juga mengundang Paud Hikmah Barokah, Paud Seroja, Paud ABC, dan Paud Al Amin untuk berpartisipasi dalam rangkaian acara Bazaar. Bakti sosial kepada anak-anak Paud dibalut dengan acara dongeng dan lomba mewarnai.
Menurut Ali Imron, penyelenggaraan acara yang tiap tahun diselenggarakan itu merupakan bentuk wujud perhatian dari perusahaan terhadap masyarakat sekitar daerah Ancol, supaya keberadaan perusahaan di daerah tersebut mampu memberikan manfaat bagi lingkungan sekitar. “Penyelenggaraan bazaar kali ini merupakan bentuk kepedulian perusahaan terhadap lingkungan sekitar. Kami selaku perusahaan ingin selalu dapat memberikan manfaat bagi lingkungan masyarakat di daerah Ancol pada khususnya, dan di berbagai wilayah di Indonesia pada umumnya,” ujar Ali. Domi